Monday, March 19

Cara Mengatur Jarak Antar Halaman Posting di blog

Jarak antar Halaman Posting blog yang terlalu jauh
Kadang membuat tampilan blog tidak menarik, kalau jarak antar halaman blog bisa diperpendek mengapa tidak, karena bisa memperhemat halaman blog dibawah ini contoh gambar jarak antar halaman posting di blog Cara mengatur jarak antar halaman blog pun cukup mudah.
Berikut langkah-langkah nya: 

1. Masuk/login ke bloger
2. Pilih Rancangan -> Edit/HTML
3. Cari Kode seperti dibawah ini




<Variable name="date.space" description="Date Space" type="length" default="30px"  value="65px"/><Variable name="date.position" description="Date Float" type="string" default="static"  value="absolute"/>

4. Ganti text yang berwarna merah kalau template ini menggunakan 3px dan 9px.  
5. Save template ya

5 comments:

  1. coba lihat blogku,ko ga berhasil mengatur postingan blog

    ReplyDelete
  2. sepertinya kode di blog saya berbeda, Tapi makasihh infonya Admin. THX n GBU

    ReplyDelete
  3. Mbak/bang Admin.
    minta bantuannya donk.
    kode satuan yng digunakan di blog saya pake em bukan px, nah aku dah cba otak atik ukurannya tpi kok ngk bisa ya. untuk contoh postingan saya bisa dilihat di http://gmkibalikpapan.blogspot.com/.
    mohon bantuannya ya. Thx before

    ReplyDelete
  4. boleh lebih spesifik ga? screen shoot setiap stepnya

    ReplyDelete
  5. oya mampir ke blog saya ya, www.dedblogs.blogspot.com. terimakasih

    ReplyDelete